Rabu, 27 April 2016

Gila Jiwa (2016)

Gila Jiwa

Gila Jiwa (2016)

Genre : Action, Comedy, Drama, Horror, Musical
Sutradara : Ria Irawan, Ade Paloh, Julia Perez, Afgan, Aming Sugandhi
Produser : Ria Irawan, Risye, Faransyah Agung Jaya
Penulis Skenario : na
Pemain Film :

Ria Irawan
Tio Pakusadewo
Agus Kuncoro
Ade Irawan
Ayushita
Fauzy Badillah
Tia Arifin
Dea Imut
Jeremy Tety

Tanggal Rilis : 7 April 2016
Rumah Produksi : Firebird Film
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Film Horror "Gila Jiwa" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Action, Comedy, Drama, Horror, dan Musical. Film ini disutradarai oleh 5 orang artis yaitu Ria Irawan, Ade Paloh, Julia Perez, dan Aming Sugandha dan film ini merupakan garapan produksi Firebird Film. Sejumlah artist papan atas Indonesia akan bermain di film ini seperti Ria Irawan, Ayushita, Ria Irawan, Tio Pakusadewo dan Agus Kuncoro. Film ini aka tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 7 April 2016.

Sinopsis Gila Jiwa (2016)

Film Drama "Gila Jiwa" bercerita tentang empat orang remaja yang bersahabat, mereka memiliki cita cita masing masing dan mereka berusaha menggapainya. Cerita dimulai ketika keempat remaja tersebut berencana untuk membuat sebuah film anti mainstream dan berbeda dari film film lainnya di Indonesia. Mereka adalah Omo yang ingin menjadi aktor sekaligus produser, Ruben yang berobsesi bahwa suatu film harus memiliki kebebasan untuk berekspresi, Alex yang ingin jadi seorang pembuat film dengan ilmu yang dimilikinya, dan Dea yang terobsesi sebuah film yang diawali dan diakhiri dngan kisah percintaan.

Review Film Gila Jiwa (2016)

Film Musical "Gila Jiwa" merupakan film pertama di Indonesia yang menggunakan 5 genre film yaitu Comedy, Drama, Action, Horror, dan Musical. Dengan para pemain yang berciri khas juga akan membuat film ini pas berdasarkan genrenya. Jupe dengan genre action, Afghan dengan genre musical, Ade Paloh dengan genre Horror, Aming dengan genre Comedy, dan Ria dengan genre Drama. Film ini memiliki pesan bahwa menjadi diri sendiri merupakan sesuatu yang bagus. Serta film ini terinspirasi dari lagu lagu Band SORE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar