Senin, 25 April 2016

Warcraft (2016)


Warcraft (2016)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Duncan Jones
Penulis : Duncan Jones, Charles Leavitt
Pemain Film Warcraft :

Ben Foster sebagai (Medivh)
Travis Fimmel sebagai (Anduin Lothar)
Paula Patton sebagai (Garona)
Toby Kebbell sebagai (Durotan)
Robert Kazinsky sebagai (Orgrim)
Dominic Cooper sebagai (King Llane Wrynn)
Daniel Wu sebagai (Gul'dan)
Clancy Brown sebagai (Blackhand)
Ben Schnetzer sebagai (Khadgar)
Andre Tricoteux sebagai (Orc War Captain)
Patrick Sabongui sebagai (Palace Guard)

Tanggal Rilis Perdana : 10 Juni 2016
Produksi : Universal Pictures
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating: R

Film action hollywood "Warcraft" 2016 ini diadaptasi dari berbagai seri game berjudul Warcraft. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, dan skenarionya ditulis Charles Leavitt dan Chris Metzen. Universal Pictures yang memproduksi film Warcraft akan menayangkan di seluruh bioskop di dunia mulai 10 Juni 2016.

Sinopsis Film Warcraft (2016)

Film "Warcraft" menceritakan tentang adanya sebuah konflik yang menjerumus ke dalam sebuah pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth.

Dalam film Warcraft ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri video games nya.Akan tetapi dalam film tersebut juga menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan sekelompok makhluk jahat semata, dia juga merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings.

Review Film Warcraft (2016)

"Warcraft" merupakan sebuah film yang diadaptasi video game populer berjudul Warcraft. Aktor dan Aktris hollywood pun turut ambil bagian dalam memerankan tokoh tokoh di film Warcraft tersebut, seperti seorang Rob Kazinsky yang berperan sebagai Doomhammer, Dominic Cooper sebagai King Llane dan Patton sebagai Garona.

Ada juga yang lainnya seperti Ben Foster sebagai Medivh, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell sebagai Durotan, Ben Schnetzer sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown sebagai Blackhand dan Daniel Wu sebagai Gul’dan.Dan inti dari film Warcraft ini sendiri yaitu tentang adanya sebuah perselilisan antara manusia dan Horde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar