Jumat, 22 April 2016

Criminal (2016)


Criminal (2016)

Genre : Action, Drama, Crime
Sutradara : Ariel Vromen
Penulis Skenario : Douglas Cook, David Weisberg
Pemain Film Criminal :

Kevin Costner
Gary Oldman
Tommy Lee Jones
Alice Eve
Gal Gadot
Ryan Reynolds
Jordi MollĂ 
Antje Traue
Michael Pitt

Tanggal Rilis Perdana : 15 April 2016 (USA)
Produksi : Campbell-Grobman Films dan Millennium Films
MPAA : R
Durasi : -116 Menit
Box Office Budget: $31,500,000

"Criminal" merupakan sebuah film drama action terbaru 2016, Film Criminal 2016 ini disutradarai oleh Ariel Vromen dan ditulis skenarionya oleh Douglas Cook dan David Weisberg.Film ini diproduksi oleh Campbell-Grobman Films dan Millennium Films. 

Film Criminal dijadwalkan akan dirilis pada 15 April 2016 di Amerika Serikat dan 29 Januari 2016 di United Kingdom.banyak sekali aktor top yang akan membintaigi film ini antara lain Kevin Costner, Gary Oldman dan Tommy Lee Jones mereka bekerjasama kedua yang mengikuti 1991 film JFK.ey, Jamie Foxx. dan didistribusikan oleh Open Road Films, diproduksi oleh Vertigo Entertainment, Riverstone Studio.

Sinopsis Criminal (2016)

Menurut Lionsgate, berikut ini ringkasan film Criminal. Seorang agen rahasia CIA paling top mengalami sebuah kecelakaan saat bertugas dan diketahui bahwa agen itu memiliki kemampuan dan skill tempur luar biasa.

Kejahatan yang terus berkembang diketahui telah membuat sebuah rencana kejahatan paling sadis, dan pihak berwenang CIA tidak memiliki agen yang cukup tangguh untuk diturunkan kelapangan melakukan penyelidikan serta menghancurkannya.

Akhirnya agen CIA secara rahasia mendapatkan sebuah ide gila, yakni memindahkan otak agen terbaik mereka itu kepada seseorang yang setidaknya memiliki fisik yang tangguh seperti yang mereka harapkan. Seorang pria yang memenuhi kriteria CIA itu tidak lain adalah seorang kriminal dengan catatan kejahatan luar biasa. 

Mereka akan menempatkan otak yang benar pada badan yang salah. Badan penjahat itu akan dimasuki sebuah otak berkemampuan luar biasa. Pria penjahat itu memiliki memori, rahasia dan skill agen CIA dalam dirinya, seorang pria yang tak bisa diprediksi.

Penjahat kelas kakap itu harus mereka tempatkan dalam sebuah lingkup kerja untuk menyelesaikan sebuah misi operasi rahasia, mengungkap kejahatan rencana setan terhadap negara mereka.

Review Film Criminal (2016)

Film "Criminal" 2016 merupakan sebuah film drama yang dibumbui dengan berbagai adegan aksi yang sangat menegangkan, film ini sendiri telah mengelurkan dana yang sangat fantastis dalam proses pembuatannya, yaitu sekitar $31,500,000. Film yang di bintai oleh Kevin Costner ini akan rilis pada 15 April 2016 di Amerika Serikat dan 29 Januari 2016 di United Kingdom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar