Rabu, 20 April 2016

The Conjuring 2 (2016)


The Conjuring 2 (2016)

Genre : Horror
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : James Wan
Penulis : Carey Hayes, Chad Hayes
Pemain Film The Conjuring 2 :

Vera Farmiga (Lorraine Warren) 
Patrick Wilson (Ed Warren) 
Adrien Ryans (Michael) 

Tanggal Rilis : 10 Juni 2016
Rumah Produksi :Evergreen Media Group
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

film The Conjuring 2 atau "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" merupakan sebuah film yang bertemakan Horror yang disutradarai oleh James Wan dan film ini yang menjadi penulis naskahnya adalah Carey Hayes, Chad Hayes. Selain itu film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini tentu juga di bintangi oleh beberapa aktor dan juga artis terkenal seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson, Adrien Ryans.

Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini merupakan sebuah film Horror yang bercerita tentang sorang paranormal. The Conjuring 2 akan tayang di bioskop tanggal 16 Mei 2016.

Sinopsis Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)

Film The Conjuring 2 menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977 dimana pada saat itu seorang ibu-ibu yang tinggal di inggris tiba- tiba melaporkan bahwa anaknya kerasukan setan dan dia melapor kepada seorang paranormal. Dalam kasus tersebut 2 orang anak perempuan dari keluarga Enfield telah dimasuki oleh setan yang jahat. Pada saat itu Waren mengatakan bahwa salah satunya bisa melayang dan satunya lagi dematieralize di depannya. Dan ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah paranormal tersebut.

Review Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)

Film The Conjuring 2 adalah sekuel dari film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Sekali lagi James Wan yang menjadi pengarah dalam film ini. Film ini masih di bintangi oleh beberapa artis dan aktir yang pada film sebelumnya telah berhasil membuat film ini sukses. Kembali Vera Farmiga dan juga Patrick Wilson menjadi seorang paranormal dalam film Horror ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar