Sabtu, 23 April 2016

Pacarku Anak Koruptor (2016)


Pacarku Anak Koruptor (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Sys NS
Produser : Shanty Widhiyanti SE
Penulis Skenario : Sys NS
Pemain Film :

Jessica Milla sebagai (Sayanda)
Ray Sahetapy sebagai (Marukh Bangetan)
Sabda Ahessa sebagai (Gerhana)
Jajang C. Noer
Masayu Anastasia
Guruh Soekarno Putra
Camelia Malik
Ahmad Albar
Ratna Listy
Hengky Tornado
Dwi Yan

Tanggal Rilis : 26 Mei 2016
Rumah Produksi : SSS Pictures
Durasi : 90 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Film Drama "Pacarku Anak Koruptor" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai dan sekaligus naskahnya diskenarioi oleh Sys NS. Sederet artist papan atas Indonesia akan berperan dalam pembuatan film Drama terbaru Indonesia ini seperti Jessica Milla, Ray Sahetapy, Sabda Ahessa, dan Jajang C. Noer. Film pacarku anak koruptor akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2016.

Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016)

Film Drama "Pacarku Anak Koruptor" bercerita tentang kisah cinta antara Sayanda yang merupakan seorang aktivis muda dengan Gerhana yang ayahnya seorang koruptor. Kisa cinta mereka mengalami masalah ideologi. Sayanda yang sangat mencintai Gerhana harus rela memasukkan ayah Gerhana kedalam jeruji besi. Sementara itu, Gerhana setuju dengan keinginan dari Sayanda yang pastinya melakukan itu karena ayah Gerhana melakukan kesalahan.

Film Pacarku Anak Koruptor, untuk menjadi koordinator sebuah organisasi bernama GANK alias “Gerakan Anti Narkoba & Korupsi” memang membutuhkan kesabaran, kerja keras, keberanian, ketegasan serta kecerdasan lebih.

Sosok ‘Sayanda’ cewek kece yang sangat nasionalis itu, saban hari disibuki dengan kepedulian terhadap teman-temannya yang tergabung dalam geng-geng brengsek berbandrol: Blujin Belel, Selendank dan Cepak Ngehek. Selain menggunakan narkoba, anak-anak geng itu juga punya hobi bertaruh lewat trek-trekan alias adu balap liar di jalan raya. Namun Sayanda tak pernah bosan mendekati mereka agar menjauhi hal-hal negatif.

Sebagai demonstran yang selalu menyerang si koruptor kelas kakap ‘Marukh Bangetan’, Sayanda dibikin pusing lantaran dia memadu kasih dan saling cinta dengan anak semata wayang si koruptor benama ‘Gerhana’. Lantas? Ada rahasia misteri kehidupan yang akhirnya harus terungkap.

“Aku memang cinta mati sama kamu, tapi sumpah mati aku jauh lebih cinta sama negeri ini”

Review Film Pacarku Anak Koruptor (2016)

Film Drama Indonesia "Pacarku Anak Koruptor" akan menampilkan perjalanan cinta yang berbau masalah dari pasangan Sayanda dengan Gerhana. Dimana masalah itu timbul disaat ternyata ayah Gerhana merupakan seorang koruptor. Demi membela kebenaran, Sayanda menjeposkan ayah Gerhana ke dalam penjara. Tentunya Gerhana sulit menerimanya, namun ia harus menerimanya. Film ini merupakan garapan produksi SSS Picturs dan film ini dibintangi aktris cantik Jessica Milla. Dari trailernya juga terdapat balap liar dan ancaman yang dilakukan olh pihak ayah Gerhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar