Minggu, 24 April 2016

Jason Bourne (2016)



Jason Bourne (2016)

Genre : Action
Produser : Frank Marshall, Paul Greengrass, Matt Damon, Crishtoupher Rouse
Sutradara : Paul Greengrass
Penulis Naskah : Paul Greengrass, Matt Damon, Christopher Rouse
Pemain Film Jason Bourne :

Matt Damon sebagai (Jason Bourne/David Webb)
Julia Stiles sebagai (Nicky Parsons)
Alicia Vikander
Tommy Lee Jones sebagai (Robert Dewey)
Vincent Cassel
Riz Ahmed sebagai (Aaron Kalloor)
Ato Essandoh
Scott Sheperd sebagai (The Deputy Director Of The CIA)

Tanggal Rilis : 29 Juli 2016
Rumah Produksi : Universal Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Film Jason Bourne atau Bourne 5 ini merupakan film terbaru hollywood yang bergenre Action. Film Jason Bourne 2016 yang disutradarai oleh Paul Greengrass akan diproduksi oleh Universal Pictures bersama The Kennedy/Marshall Company. Film ini akan dibintangi beberapa aktor tampan Hollywood seperti Matt Damon, Tommy Lee Jones, dan Vincent Cassel. Film Jason Bourne ini akan dirilis pada musim panas mendatang yakni tepatnya tanggal 29 Juli 2016.

Jason Bourne adalah nama karakter di film trilogi The Bourne yang akan dibintangi oleh Matt Damon. Cerita film ini sangat sulit ditebak serta menampilkan adegan fight yang seru.

Sinopsis Film Jason Bourne (2016)

Film action "Jason Bourne" bercerita tentang kisah seorang mantan agent rahasia yang bernama David Webb atau sering dikenal dengan nama Jason Bourne yang sampai sekarang masih menjadi buruan CIA.

Pada sekuel terbarunya ini, ingatan Jason Bourne sudah kembali pulih, dan ia dapat mengingat semua memori yang telah terjadi padanya. Dilihat dari trailernya tampak juga kekacauan yang telah terjadi sebuah kota dan Jason terlibat pada kekacauan di kota tersebut.

Jason juga terlibat didalam sebuah pertarungan di arena pertandingan. Apa alasan Jason terus diburu, Bagaimanakah cara Jason lepas dari kejaran agent CIA?

Review Film Jason Bourne (2016)

Film action "Jason Bourne" akan menampilkan sebuah cerita yang sangat menegangkan, perkelahian, upaya Jason dalam pelarian dari agent CIA akan tampak pada film ini. Jason juga terlibat dalam pertarungan di sebuah arena pertandingan. Jason juga akan bermain dengan seorang perempuan bernama Nicky parsons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar