Sabtu, 02 April 2016

Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)



Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)

Sutradara                : Riri Riza
Penulis Naskah      : Mira Lesmana, Prima Rusdi
Genre                     :Drama Romance
Tanggal Rilis         : April 2016
Studio                    : Legacy Pictures
Pemain                  :
Nicholas Saputra,
Dian Sastrowardoyo,
Adinia Wirasti,
Titi Kamal

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pasti disambut baik oleh pengemar film AADC ketika mendengar bahwa film fenomenal ini akan dibuat cerita selanjutnya. Setelah adanya iklan mini drama AADC pada salah dari satu sosial media tahun 2014 yang lalu dan membuat para penggemarnya semakin penasaran dengan kelanjutan cerita cinta dari Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo). Pada beberapa waktu lalu Mira Lesmana produsernya Ada Apa Dengan Cinta telah mengumumkan bahwa melanjutkan  film AADC telah resmi dibuat dan film ini akan disutradarai oleh Riri Riza. Karena film ini adalah pastinya akan ada tambahan serta ada pengurangan juga seperti tidak adanya pemeran Alya (Ladya Cheryl) yang mana sedang fokus dengan pendidikannya. 

Walaupun cerita film Ada Apa Dengan CInta 2 ini, belum sepenuhnya dibocorkan oleh Mira dan dia mengatakan bahwa alur cerita dari AADC kedua ini sangat berbeda dengan mini drama yang berridar di sosial media 2014 lalu. Penulis naskah dari film sekuel AADC ini sendiri dipegang oleh Mira Lesmana dan  dibantu oleh  temannya yaitu Prima Rusdi. Dalam alur cerita ini akan dipastikan kisah cinta antara Rangga dan Cinta akan dikemas dengan cover yang berbeda dibanding cerita Ada Apa Dengan Cinta pertama. Kisah cinta Rangga dan Cinta akan dibuat lebih dewasa lagi.

Dan Film Ada Apa Dengan Cinta yang sebelumnya menceritakan asmaranya hanya sekedar kisah asmara anak SMA, dan dalam film ini akan terjadi dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 ini. Akan dipastikan  alur cerita percintaan Rangga dan Cinta saat remaja tidak akan diceritakan kembali dalam film kedua ini. dalam film kedua ini kisah asmara mereka akan dibuat sangat berbeda dengan film pertamanya. Ada bocoran, menceritakan akan dimulai dengan kembalinya Rangga dari luar negeri. 

Akan di tayang film AADC 2 di bioskop adalah pada bulan April 2016 mendatang.  Dan para pemain  AADC 2 ini adalah Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Sissy Priscillia( Milly),Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura)  Dennis Adhiswara(Mamet).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar