Minggu, 03 April 2016

Cipali KM 182 (2016)



Cipali KM 182 (2016)

Sutradara          : Eka Katili
Produser           : KK Dheeraj
Penulis Naskah : Ariestho
Genre                : Horor
Rilis                  : 21 April 2016
Pemain              :
Anisa Rahma
Dodit Mulyanto
Iqbal Perdana
Ricky Cuaca
Mbah Mijan


Film Cipali KM 182 meceritakan tentang keangkeran salah satu jalan tol terpanjang di Indonesia adalah jalan tol Cipali (CIkopo-Palimanan). Belum sampai setahun jalan Tol ini di buka banyak terjadi kecelakaan terjadi dan menarik perhatian masyarakat, terutam pengguna jalan tol Cipali yang sering melintas di jalan tol tersebut.

Ada sebuah batu besar yang bertengger di beton cor pinggir jalan tol dan diyakini masyarakat mengandung hal mistis.ia teronggok diam namun misterius di sisi samping jalan tol.Benda mati yang menjadi sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu, dan kini menjadi sebuah legenda di tol Cipali KM 182. Ada seorang paranormal juga mengatakan ada ruas jalan tol Cipali kilometer 90 sampai 182 adalah merupakan area kerajaan jin.

Film ini berkisah tentang teror yang sering di alami oleh seorang kakak dan adiknya, yang adiknya mendapatkan teror dan sering mengigau tentang hal gaib.

Mbah Mijan pun meyakinkan dan melihat penampakan gaib di lokasi tersebut. "Sebelum mereka syuting dan  mengadakan selamatan untuk menghidari dari hal-hal yang tidak di inginkan. Dulu bahwa jalan tol itu sangat angker. Maka Saya harus menjaga syuting ini sekaligus bermain dalam film ini," ujarnya Mbah Mijan.

Film Cipali KM 182 ini dibintangi oleh Dodit Mulyanto,Anisa Rahma, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, Mbah Mijan, dan artis lainnya. Yang di sutradara oleh Eka Katili ini akan di tayangkan dibioskop-bioskop pada tanggal 21 April 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar