Kamis, 14 April 2016

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny (2016)



Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny (2016)

Genre : Action, Adventure, Drama
Sutradara : Yuen Woo-ping
Produser : David Thwaites,Harvey Weinstein
Penulis : Du Lu Wang (book), John Fusco
Pemain Film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny :

Donnie Yen sebagai Silent Wolf
Michelle Yeoh sebagai Yu Shu Lien
Harry Shum, Jr. sebagai Tie-Fang
Jason Scott Lee
Roger Yuan
Eugenia Yuan sebagai Blind Enchantress
JuJu Chan sebagai Silver Dart Shi
Natasha Liu Bordizzo sebagai Snow Vase
Chris Pang sebagai Flying Blade

Produksi :
China Film Group
Pegasus Taihe Entertainment
Weinstein Company

Tanggal Rilis : 26 Februari 2016
Durasi FIlm : - Menit
MPAA Rating : PG-13

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny adalah film adaptasi dari novel yang berjudul Iron Knight, Silver Vase karya Du Lu Wang, film sekuel dari film Crouching Tiger, Hidden Dragon kembali lagi setelah film sebelumnya yang tayang pada tahun 2000. . Sejumlah aktris dan aktor China akan turut memainkan peran di film ini,seperti Donnie Yen, Michelle Yeoh, Harry Shum, Jr., Jason Scott Lee, Roger Yuan, Woon Young Park, Eugenia Yuan, JuJu Chan, Natasha Liu Bordizzo, dan Chris Pang.

Jika anda penikmat film kung fu Mandarin, film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny akan menyuguhkan dengan adegan-adegan kung fu dan seni pedang dari Michelle Yeoh yang berperan sebagai Yu Shu Lien. Di film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny ini Yuen Woo Ping akan melanjutkan kisah dari Yu Shu Lien. Cinta lama yang hilang dan cinta baru yang datang serta pedang legendaris yang akan menjadi satu-satunya senjata untuk membalas dendam terhadap kematian orang-orang yang dicintai Yu Shu Lien. Pertarungan demi pertarungan antara yang baik dan yang jahat akan anda lihat di setiap scenenya, pertarungan yang menjadi penentu bagi dunia persilatan, bagi Yu Shu Lien.

Film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny akan menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang hilang, pedang legendaris "Green Sword" dan juga mengisahkan tentang sebuah kesempatan untuk melakukan penebusan.

Kisah hidup dari Yus Shu Lien tidak hanya sendiri namun ditemani oleh Silent Wolf yang akan diperankan oleh Donnie Yen, walau Zang Zhiyi tidak bermain dalam film ini sebagai Jen Yu. Sementara itu Nicholas Tse akan memainkan peran sebagai Iron Knight (anak dari Jen Yu dan Lo), dan Xia Zitong akan berakting sebagai Silver Vase.

Selain menyuguhkan permainan pedang dan akting yang memukau, film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny juga akan menyuguhkan pemandangan yang indah karena syuting film ini  diambil di beberapa tempat di Selandia Baru dan Cina.Film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny dapat anda nikmati bersama keluarga namun butuh bimbingan khusus bagi anak-anak mengingat banyak adegan kekerasan yang terlihat.

Review Film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny (2016)

Film Tiger, Hidden Dragon. akan di bintangi oleh Donnie Yen, Michelle Yeoh, Harry Shum, Jr, Jason Scott Lee, Roger Yuan, Eugenia Yuan, JuJu Chan, Chris Pang, Shuya Chang dan Natasha Liu Bordizzo. Ini akan menjadi film pertama yang premiere secara bersamaan pada Netflix dan di bioskop IMAX. Film ini akan dirilis pada 26 Februari 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar