Rabu, 13 April 2016

Yong Pal (2015)



Yong Pal (2015)

Produser: Park Young Soo
Direktur: Oh Jin Suk
Penulis Naskah: Jang Hyuk Rin
Hangul: 용팔이
Jaringan: SBS
Episode: 20
Tanggal Rilis: August 5 - 8 Oktober 2015
Runtime: Wed. & Kam 21:55
Bahasa: Korea Negara: Korea Selatan
Perusahaan Produksi: HB Entertainment
Pemeran Utama:
 Joo Won sebagai Kim Tae Hyun
Kim Tae Hee sebagai Han Yeo Jin
Jo Hyun Jae sebagai Han Do Joon
Chae Jung Ahn sebagai Lee Chae Young
Orang di Lantai 12 RS Hanshin:
Jung Woong In sebagai Chief Surgeon Lee
Bae Hae Sun sebagai Nurse Hwang
Stephanie Lee sebagai Cynthia

Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Yong Pal Episode 1-16 END - Sebuah drama yang sangat genius dengan latar belakang cerita yang sedikit berbeda di poles dengan alur dan gaya yang keren. yap, drama Yong pal ini adalah salah satu Drama yang terbaru yang bisa anda saksikan pada 5 agustus kemarin dan selesai pada tanggal 24 bulan september. Drama bergenre Medical ini Menceritakan tentang ahli bedah yang sangat baik, tapi dia terus diganggu oleh depkolektor karena adiknya.

Kim Tae Hyun (Joo Won) adalah seorang ahli bedah yang sangat baik, tapi dia terus diganggu oleh depkolektor karena adiknya. Adiknya membutuhkan uang banyak untuk dialisis ginjalnya. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, ia mempunyai rencana untuk pergi menemui pasien secara diam diam untuk mendapatkan banyak uang.

Dia tidak peduli apakah pasien ini adalah penjahat atau bukan yang terpenting pasien bisa membayarnya lebih besar. Dia kemudian bertemu dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) yang sedang tidur nyenyak di rumah sakit.

Kim Tae-Hyun (Joo Won) adalah seorang ahli bedah yang sangat baik, tapi dia terus diganggu oleh penagih utang karena adiknya. Adiknya membutuhkan biaya dialisis ginjal yang mahal. Untuk membuat lebih banyak uang, ia pergi menemui pasien secara pribadi untuk biaya tinggi. Dia tidak peduli apakah pasien ini adalah penjahat selama mereka bisa membayar.

Tae Hyun menjadi pemeran kunci dalam pelayanan pasien VIP di lantai 12 dalam rumah sakit. Hidupnya berubah saat ia bertemu Han Yeo Jin (Kim Tae-Hee), seorang pewaris chaebol, yang telah koma selama tiga tahun.Tae Hyun membantu Yeo Jin untuk bangun dari tidurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar