Selasa, 12 April 2016

Descendants of the Sun {2016}



Descendants of the Sun {2016}

Detail kdrama Descendants of the Sun
Drama                          : Descendants of the Sun
Revised romanization  : Taeyangui Hooye
Hangul                         : 태양의 후예
Director                        : Lee Eung-Bok
Writer                           : Kim Eun-Sook, Kim Won-Suk
Network                       : KBS2
Episodes                       : 16 Epesode
Release Date                 : February 24 - April 14, 2016
Runtime                        : Weds. & Thurs. 22:00
Language                      : Korean
Country                         : South Korea

Artis pemeran Descendants of the Sun
Song Joong Ki sebagai Yoo Shi Jin
Song Hye Kyo sebagai Kang Mo Yeon
Jin Goo sebagai Seo Dae Young
Kim Ji Won sebagai Yoon Myeong Joo
Lee kwang soo sebagai cameo

Satu lagi rekomendasi film drama korea terbaru Korea 2015 yang wajib kita tonton. Khususnya para pengemar film drama Korea. Korea drama Descendants of the Sun, secara pemeran utamanya adalah Song Joong Ki, aktor korea yang pernah bermain di Running Man.

Sinopsis Descendants of the Sun

Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) adalah Kapten pasukan khusus tentara Korea. Ia menangkap seorang pencuri sepeda motor bersama dengan Sersan Mayor Dae Young (Jin Goo). Pencuri itu mengalami patang tulang dan terluka selama penangkapannya tersebut dan dikirim ke rumah sakit. Sersan Dae Young yang menyadari bahwa ponselnya dicuri oleh si pencuri dan Sersan Dea Young pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Kapten Shi Jin bertemu Dr. Mo Yeon (Song Hye Kyo) untuk pertama kalinya. Akhirnya Kapten Shi Jin jatuh cinta pada pandangan pertama. Dr. Mo Yeon keliru menganggap Kapten Shi Jin adalah kawanan para geng kriminal pencuri. Kapten Shi Jin membuktikan bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong Joo (Kim Ji Won).

Hubungan Kapten ShiJin dan Dr. Mo Yeon dimulai, namun karena pekerjaan mereka yang berbeda, kencan mereka tidak berjalan dengan apa yang mereka harapkan. Kapten Yoo Shi Jin yang sering meninggalkan Dr. Mo yeon karena tugas. Sampai kemudian saat bertemu kembali dan mereka memutuskan bahwa hubungan mereka tidak akan berlanjut.

Delapan bulan kemudian, Dr. Mo yeon yang menolak hubungan seksual dengan ketua rumah sakit, Suk won (Tae in ho) akhirnya di tugaskan untuk memimpin tim medis di Uruk. Dr. Mo Yeon tidak menduga, dengan tugas ini malah membuat mereka dipertemukan kembali dengan Kapten Yoo shi jin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar