Minggu, 17 April 2016

The Huntsman Winter War (2016)


The Huntsman Winter War (2016)

Genre: Action, Petualangan, Drama
Direktur: Cedric Nicolas-Troyan
Penulis naskah: Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin
Pemain Film The Huntsman Winters Perang:

Jessica Chastain sebagai (Sara)
Chris Hemsworth sebagai (The Huntsman)
Emily Blunt sebagai (Freya)
Charlize Theron sebagai (William)
Sam Claflin sebagai (Ravenna)
Sheridan Smith sebagai (Pippa)
Sophie Cookson sebagai (Duke of Blackwood)

Tanggal rilis: 22 April 2016
Produksi: Prime Focus Dunia, Roth Films, Universal Pictures
Panjang Film: - Menit
MPAA Rating: -

"The Huntsman Winters Perang" adalah sebuah film aksi dan petualangan yang disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan naskah skenario ditulis oleh Evan Spiliotopoulos dan Craig Mazin. Perang Huntsman Winters film 2016 yang dibintangi Jessica Chastain, Chris Hemsworth dan Emily Blunt. Huntsman an film Winter Perdana Fokus Perang Dunia diproduksi, Roth Films dan Universal Pictures. Serta perdana pada tanggal 20 April Film 2016.Dan termasuk dalam daftar film Box Office 2016

Sinopsis The Huntsman Winter War (2016)

Film "The Huntsman Winters Perang" menceritakan tentang nasib The Huntsman (Chris Hemsworth) dan Ratu Ravenna (Charlize Theron), yang larut dalam hubungan berbahaya. Jauh sebelum ratu jahat Ravenna (Theron) dianggap telah dikalahkan oleh pedang Snow White, dia diam-diam mengawasi bagaimana adiknya Freya (Blunt) harus menderita pengkhianatan, dan telah meninggalkan kerajaan mereka.

Freya memiliki kemampuan sebuh yang dapat membekukan musuh-musuhnya, muda ratu es ini telah menghabiskan beberapa tahun tempat yang jauh di istana musim dingin untuk menaikkan sekelompok pemburu mematikan. Termasuk Eric (Hemsworth) dan tentara Sara (Chastain) hanya untuk mengejar harga diri dan tantangan untuk terus mengeras lebih dari cinta.

Ketika Freya telah belajar dari kematian kakaknya, ia segera mengumpulkan tentara yang masih harus membawa cermin ajaib (Magic Mirror) sebagai satu-satunya yang tersisa untuk mendapatkan kekuatan dari itu. Tapi setelah ia menemukan bahwa Ravenna mampu dibangkitkan dari kedalaman sana, saudara-saudara diancam oleh kekuatan kegelapan yang belum pernah ada.

Resensi Film The Huntsman Winter War (2016)

The Huntsman Winters Perang Film adalah film yang ceritanya merupakan kelanjutan dari Snow White and the Huntsman 2012 kali, dan akan disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan naskah skenario ditulis oleh Evan Spiliotopoulos dan Craig Mazin.Film masih dibintangi aktor oelh hollywood Chris Hemsworth sebagai bintang utama, tetapi tidak untuk Kristen Stewart. Karena karakter Snow White yang diperankan oleh Kristen Stewart tidak lagi digunakan dalam film The Huntsman Winters Perang.

Mengapa demikian?, Karena alur cerita yang akan ada di film ini akan diwujudkan dalam bentuk prekuel The Huntsman yang dibintangi Chris Hemsworth.Di sisi lain dari karakter yang dimainkan oleh Emily Blunt Freya terinspirasi dari nama seorang dewi yang terkait erat dengan cinta, sihir dan kematian, Menurut legenda, Freya menikah dengan dewa dan suaminya menghilang seperti sebuah misteri.

Freya mencari suami untuk dunia dan menangis dengan air mata menjadi emas. Dari cerita ini yang menginspirasi film hit The Winter perang.Wilayah Huntsman Huntsman Winter Perdana Fokus Perang Dunia diproduksi, Roth Films dan Universal Pictures. Serta perdana pada 20 April 2016 di Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar