Minggu, 17 April 2016

The Witch 2016


The Witch 2016

Genre : Horror
Produser : Daniel Bekerman
Sutradara : Robert Eggers
Penulis : Robert Eggers
Pemain Film :
Anya Taylor Joy sebagai (Thomasin)
Ralph Ineson sebagai (William)
Kate Dickie sebagai (Katherine)
Harvey Scrimshaw sebagai (Caleb)
Lucas Dawson sebagai (Jonas)
Ellie Grainger sebagai (Mercy)
Julian Richings sebagai (Governor)
Bathsheba Garnett sebagai (The Witch)
Sarah Stephens sebagai (Young Witch)
Wahab Chaudhry sbagai (Black phillip)

Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : Parts and Labour, RT Features, Rooks Nets Entertaiment
MPAA : Dewasa (D 17+)
Negara : Amerika Serikat
Durasi : 90 Menit

Film Horror "The Witch" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Horror. Film ini disutradarai oleh Robert Eggers dan diproduseri oleh Daniel Bekerman. Film ini akan dibintangi oleh Anya Taylor Joy, Ralph Ineson, dan Kate Dickie. Dan rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2016.

Film The Witch adalah debut pertama Robert Eggers menjadi sutradara, sebelumnya ia pernah menjadi sutradara film, namun hanya film pendek. Dan aktor yang main di film ini misalnya Ralph Ineson juga pernah bermain di film film Box Office seperti Guardians of the Galaxy, Harry potters and The Deathly Hallows: part 1 dan part 2.

Sinopsis Film The Witch (2016)

Film horor barat berjudul “The Witch” ini merupakan film yang bercerita tentang latar belakang tahun 1630an di New England. Pasangan suami istri William ( Ralph Ineson ) dan Katherine ( Kate Dickie ) yang menjalani dengan taat akan kehidupan Kristen. Mereka memiliki lima anak, ketika anak mereka yang baru lahir lalu menghilang secara misterius serta terdapat tanaman mereka yang gagal sehingga keluarga menjadi menyalahkan satu sama lain. Dari sini kejadian yang membuat ketakutan dan kecemasan mereka sendiri menjadi kejahatan yang tak dapat dihindarka

Ketika anak mereka yang baru lahir meninggal secara misterius,  dan hasil panen mereka gagal. Mereka mulai menyalahkan satu sama lain. The Witch adalah potret kehidupan berkeluarga yang hidup di ketakutan dan kecemasan mereka sendiri. yang mengakibatkan mereka menjadi buruan untuk kejahatan yang tidak terhindarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar