Minggu, 17 April 2016

The Last Witch Hunter (2015)


The Last Witch Hunter (2015)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Produser : Mark Canton, Bernie Goldmann, Vin Diesel
Sutradara : Breck Eisner
Penulis : Cory Goodman, Matt Sazama, Burk Sharpless
Produksi : Entertainment One
Pemain Film :

Vin Diesel sebagai (Kaulder)
Rose Leslie sebagai (Chloe)
Elijah Wood sebagai (Dolan Thirty-Seven)
Ólafur Darri Ólafsson sebagai (Belial)
Rena Owen sebagai (Glaeser)
Julie Engelbrecht sebagai (Witch Queen)
Michael Caine sebagai (Dolan Thirty-Six)

Tanggal Tayang : 23 OKtober 2015
MPAA : PG-13
Durasi Film : - menit
Box Office Budget: $90,000,000 (estimated) 

"The Last Witch Hunter" merupakan film hollywod yang bergenre petualangan dan aksi, film yang di produksi Entertainment One dan di sutradarai Breck Eisner ini akan tayang di bioskop mulai 23 Oktober 2015. Selain Vin Diesel sebagai produser, iya juga menjadi tokoh utama dari film The Last Witch Hunter ini.

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)

Film horror "The Last Witch Hunter" 2015 menceritakan seoranag bernama Kaulder (Vin Diesel) yang merupakan prajurit pemburu penyihir hebat. Bersama dengan anak buah dan kru nya dia terus memburu Ratu penyihir jahat (Julie Engelbrecht).

Sampai suatu ketika dia bertemu dan bertempur melawan penyihir jahat tersebut, pertarungan pun di menangkan oleh Kaulder. Di detik-detik kematian sang ratu sihir, ratu sihir pun mengutuk Kauder untuh terus hidup abadi. Akibat dari kutukan itu iya harus bisa melihat anak dan istrinya meninggal. Dan tinggal Kauder lah yang masih hidup di deretan pemburu penyihir paling handal.

Sebelum mati, sang ratu sihir telah mengutuk Kaulder untuk hidup abadi. Karena kutukan ini, ia menyaksikan sang istri dan anaknya meninggal dunia. Kini hanya Kaulder yang tersisa dari para kelompok pembasmi penyihir.

Suatu hari ada seseorang yang ingin membangkitkan sang ratu sihir tersebut, dan orang tersebut ternyata berhasil membangkitkannya. Dari situlah Kaulder merasa sedikit cemas karena sang ratu berusaha ingin balas dendam dan meruntuhkan dunia ini. 

Di situlah Kaulder harus berusaha sekuat tenaga, agar dapat menyelamatkan dunia ini dara serangaan jahat ratu penyihir tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar