Sabtu, 09 April 2016

Zootopia (2016)



Zootopia (2016)

Genre            : Animation, Adventures
Produser        : Walt Disney
Sutradara       : Byron Howard, Rich Moore
Penulis          : Jared Bush
Pemain Film :
Jason Bateman
Ginnifer Goodwin
Nick Wild
Lt. Judy Hopps.
Tanggal Rilis : 4 Maret 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Semua Umur
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Loopers, Disney memang nggak pernah berhenti buat menyajikan film-film animasi berkualitas ya. Di tahun 2015, mereka udah siap merilis 2 film animasi bersama Pixar berjudul Inside Out dan The Good Dinosaur. Dan kamu tahu nggak kalo di tahun 2016 nanti, lagi-lagi bekerja dengan Pixar, Disney merilis film berjudul Finding Dory. Tapi ternyata nggak Finding Dory aja lho, Loopers, Disney juga akan merilis sebuah film berjudul Zootopia. Tapi film Zootopia nggak bekerja sama dengan Pixar, seperti film Big Hero 6. Hmm kira-kira bakal seperti apa ya filmnya?

Film Animation Hollywood “Zootopia” Film ini disutradrai oleh Byron Howard, Rich Moore dan ditulis oleh Jared Bush. Film ini akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2016 yang akan datang. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis dan aktor seperti Jason Bateman, Ginnifer Goodwin, Nick Wild, Lt. Judy Hopps.

Film  Zootopia menceritakan tentang kisah seekor rubah yang mengalami kejadian- kejadian yang sangat aneh.

Film terbaru berjudul Zootopia diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Film ini disutradarai oleh Bryon Howard, yang merupakan sutradara film animasi Tangled. Film Zootopia ini merupakan film yang ke-55 dalam seri Walt Disney Animated Classic. Penulis skrip cerita Zootopia ini adalah Jared Bush.

Sang sutradara ini udah meminta izin ketua tim kreatif Disney, John Lasseter sejak perilisan Tangled, kalo dirinya ingin mengerjakan film Zootopia ini. Film Zootopia ini terinspirasi dari karya klasik Disney, Robin Hood dan juga kisah The Adventures of Ichabod and Mr. Toad yang dirilis tahun 1949.

Film Zootopia bercerita di sebuah kota hewan bernama Zootopia, seekor rubah yang mengalami kejadiantak seperti biasanya. Ia dijebak dan dituduh melakukan kejahatan yang tak dilakukannya. Polisi Zootopia kemudian menengahi masalah tersebut.

Ia adalah sang kelinci yang egois, merasa benar sendiri. Namun, si rubah dan kelinci menjadi sasaran konspirasi oleh kelompok tertentu. Mereka terpaksa harus bergabung dan menyadari kalau musuh juga dapat menjadi teman yang baik.

Film ini menceritakan tentang perjalanan seekor rubah yang tinggal di kota yang bernama Zootopia. Sebuah kota modern yang dihuni oleh para hewan. Rubah tersebut berusaha untuk bisa menjadi seekor hewan yang terkenal di kota tersebut. Namun akibat sebuah konspirasi membuatnya menjadi buronan karena telah  melakukan kejahatan yang padahal tidak pernah dia lakukan. Dalam perjalanannya dia juga bertemu dengan seekor kelinci yang juga korban dari konspirasi tersebut,dan akhirnya mereka bekerja sama dalam memechkan masalah dan menemukan kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar