Jumat, 08 April 2016

Sundul Gan: The Story of Kaskus 2016

Sundul Gan: The Story of Kaskus Poster

Sundul Gan: The Story of Kaskus 2016 

Produser                    : Putrama Tuta
Sutradara                    : Naya Anindita
Genre Film                 : Biography, Comedy, Drama
Release Date              : TBA Juni 2016 (Indonesia)
Country                      : Indonesia
Production Company : 700 Pictures
Language                    : Indonesian
Pemain                        :
Dion Wiyoko Sebagai Ken Dean Lawadinata
Albert Halim Sebagai Albert Halim Andrew Darwis
Pamela Bowie Pamela Bowie
Baim Wong Baim Wong
Afgan Syahreza Afgan Syahreza
Ernest Prakasa Ernest Prakasa
Indra Birowo Indra Birowo


700 Pictures memproduksi film Comedy Drama Biography baru berjudul “Sundul Gan: The Story of Kaskus” (Ken Andrew The Movie, Kaskus The Movie) dibintangi Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie, Afgan Syahreza, Ernest Prakasa dan Indra Birowo. Penasaran? Berikut info singkat Review Sinopsis Trailer Bioskop 2016 yang disutradarai Naya Anindita.

Sundul Gan The Story Of Kaskus yang menceritakan perjalanan para pendiri Kaskus. Mengangkat kisah dua sahabat, Ken dan Andrew, yang sukses mendirikan situs Kaskus. Di mana awalnya Ken berhasil meyakinkan Andrew kalau software yang diciptakannya untuk tugas kuliahnya itu, memiliki potensi yang luar biasa. Demikian dalam perjalanannya, tidak mudah untuk bagi mereka untuk mewujudkan mimpi keduanya. Pasalnya, perbedaan karakter yang membuat mereka berdua sering berbeda pendapat. Tetapi kerja keras mereka pun membuahkan hasil manis. Terbukti keduanya kini mampu mewujudkan mimpi mereka.

Film Sundul Gan The Story Of Kaskus , Ken dan Andrew, dua sahabat yang bekerja dengan keras untuk mewujudkan mimpi mereka. Cerita bermula dari tugas kuliah mereka, dimana Ken bersama Andrew membangun sebuah forum diskusi untuk mengerjakan tugas kuliah mereka dan forum diskusi itu yang diberi nama Kaskus, dari asal kata Kasak Kusuk. Ide membuat forum diskusi ini (Kaskus) muncul saat Andrew memperoleh tugas untuk membuat aplikasi dari software gratisan. Dengan seiringa perjalanan waktu, berbagai rintangan mereka hadapi bersama. Hingga Kaskus menjadi satu-satunya forum no.1 di Indonesia.

Film Sundul Gan The Story Of Kaskus akan tayang dibioskop-bioskop kesayang anda pada bulan April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar