Senin, 04 April 2016

The Boy (2016)

1

The Boy (2016)

Produser          : Roy Lee, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Jim Wedaa
Sutradara        : William Brent Bell
Penulis            : Stacey Menear
Genre              : Horror
Tanggal Rilis  : 22 Januari 2016
Pemain Film   :
Lauren Cohan (Greta)
Rupert Evans (Malcolm)
Ben Robson
Jett Klyne
Jim Norton (Mr. Heelshire)
Diana Hardcastle (Mrs. Heelshire)
James Russell (James)

Film The Boy ini menceritakan tentang seorang gadis Amerika bernama Greta (Lauren Cohan). Dimana dia pergi ke Negara Inggris untuk melupakan mantan pacarnya. Kemudian Greta mengambil pekerjaan sebagai pengasuh anak keluarga Heelshire yang bermukim di rumah besar di pedisaan yang sangat jauh dari kota. Greta begitu terkejutnya dengan apa yang harus dia asuh, yang dia asuh bukan lah anak kecil melainkan boneka yang terbuat dari keramik. Brahms adalah nama boneka karamik itu yang dirawat oleh keluarga Heelshire dengan sepenuh hati.

Greta yang sudah menyetujui kontrak kerja, dia pun mau tak mau harus merawat boneka karamik tersebut. Dan juga yang tak mau menyinggung keluarga Heelshire dengan prilaku mereka yang aneh dan sikap keluarga Heelshire begitu baik terhadap Greta.

Sebab mereka lakukan itu untuk mengurangi kesedihan atas kematian anak mereka yang sudah lama, yang terjadi 20 tahun lalu. Setelah Greta melanggar beberapa peraturan sebagai seorang pengasuh, terjadi serangkaian gangguan yang terjadi dan membuat kejadian yang tidak masuk akal dan membuat Greta dalam mimpi buruk dalam kehidupan nyata. Dan membuatnya Greta percaya bahwa boneka keramik itu benar-benar hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar