Rabu, 06 April 2016

Ip Man 3 (2016)

IpMan3.jpg

 Ip Man 3 (2016)

Sutradara  : Wilson Yip
Produser  : Raymond Wong
Penulis     : Edmond Wong
Genre       : Action, Biografi, Drama
Pemeran  :
Donnie Yen sebagai Yip Man
Zhang Jin sebagai Cheung Tin-chi
Lynn Hung sebagai Cheung Wing-sing
Patrick Tam sebagai Ma King-sang
Karena Ng sebagai Nono Wong
Kent Cheng sebagai Fatso
Bryan Leung sebagai Tin Ngo-san
Louis Cheung sebagai Tsui Lik
Danny Chan sebagai Bruce Lee
Mike Tyson sebagai Frank

Film Ip Man tiga ini, aksi laga yang diperankan oleh Donnie Yen sebagai pemain utama dalam film ini belum surut. Dalam film ketiga ini ada seorang legenda tinju dunia yaitu Mike Tyson turut andil dalam film Ip Man tiga. Dan aksi-aksi kungfu yang memukau dan menggugah adrenaline penonton.

Ip Man yang diangkat dari kisah nyata yang memang sangat menarik untuk dibuat sebagai film yang menghibur. Apalagi Ip Man masih ada hubungannya dengan sosok legendaris Kung Fu Bruce Lee. Ip Man atau Yip Man dikenal orang Wing Chun Grandmaster dan juga merupakan guru dari Bruce Lee.

Dalam Ip Man 3 ini menceritakan bahwa Ip Man melawan para gangster yang sangat brutal. Keganasan para gangster ini sangat ditakuti oleh masyarakat sehingga Ip Man diminta untuk menghadapi para gangster ini. Ip Man memang selalu hadir sebagai sosok penyelamat yang tertindas. Pertarungan hebat antara Grandmaster Kung Fu sangat hebat. Ip Man 3 merupakan film asal negara tirai bambu (China) yang menrceritakan tentang legenda Wing Chun Grandmaster yang pernah menjadi guru Legenda Kung Fu Bruce Lee.

Dalam film Ip Man tiga ini, Yip Man (Donnie Yen) ahli dalam bela diri Wing Chun legendaris dari Tiongkok, dan Ip Man harus  menghadapi sekelompok gangster yang brutal. Kelompok para gangster ini sangat ingin menguasi kota dan mereka melakukan berbagai cara dan mencoba dengan cara jahat untuk bisa berkuasa. Suatu ketika Yip Man harus bertarung dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya untuk melawan salah satu musuh paling berat yang akan dihadapinya, seorang petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar